Inilah Skil Mumpuni Koptu Ode Mengolah Adukan Beton Cor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Inilah Skil Mumpuni Koptu Ode Mengolah Adukan Beton Cor

Pati, Detik Sumsel -Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa reguler 111 Kodim Pati saat ini sudah memasuki hari ke-20, progres yang sangat bagus ditunjukkan dalam tahap akhir.

Tentunya ini semua tidak lepas dari peran anggota satgas TMMD yang mumpuni dan memiliki semangat juang yang tinggi sehingga mampu mengejar target harian yang ditetapkan oleh pimpinan.

Salah satu kemampuan tersebut adalah operator mesin molen Koptu Ode yang sehari-hari bertugas mengoperasikan mesin pengaduk adonan beton cor untuk betonisasi jalan.

Baca Juga :   Koordinasi Lancar Pekerjaan Kelar

Dengan pengalaman serta kemampuan yang dimilikinya, Koptu Ode terus bergelut dengan mesin molen setiap hari untuk menjaga stok adonan tetap tersedia.

“Sudah dari dulu saya memegang barang ini, mulai dari batalyon hingga sekarang kalau ada kegiatan TMMD,”ujarnya.Minggu,(04/07/2021).

Dengan waktu tersisa sebentar lagi, ia berharap dapat berpartisipasi membantu kesulitan masyarakat di desa Tamansari kecamatan Jaken.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *