Inilah Sosok Misterius Sang Operator Mesin Molen Di Betonisasi Jalan Desa Tamansari | Detik Sumsel
Detik

Inilah Sosok Misterius Sang Operator Mesin Molen Di Betonisasi Jalan Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel-Prajurit TNI AD yang bertugas diseluruh Indonesia tentunya punya pengalaman masing-masing sesuai dengan wilayah tempat dia ditugaskan dulu.

Salah satu sosok anggota satgas TMMD regular 111 Kodim Pati Serda Warso merupakan sosok yang cukup misterius, karena ia termasuk salah satu prajurit yang memiliki banyak keahlian.

Salah satu keahlian yang dimilikinya adalah dia pintar sekali bergaul dengan masuyarakat serta trampil menahlukkan mesin molen yang dioperasionalkan dilokasi betonisasi jalan di desa Tamansari yang saat ini menerima bantuan program TMMD.

Mantan prajurit kodam XVII/Cendrawasih ini setiap harinya ditugaskan sebagai operator mesin molen yang khusus menyuplai bahan beton cor untuk pembangunan jalan.

“Kita sudah biasa ini, su tara kaget lagi, karena sa di Papua su biasa pegang barang ini,”kata Warso dengan logat khas Papua. Sabtu,(26/06/2021).

Pribadi yang ceria serta supel membuat dirinya banyak dikenal diwilayah kecamatan Juwana, Jaken, Jakenan, Batangan dan sekitarnya sehingga dalam kegiatan TMMD tersebut tidak bingung lagi karena banyak memiliki teman.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *