Inilah Tim Khusus Finishing Demi Hasil Yang Berkualitas Di Sektor Betonisasi Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Inilah Tim Khusus Finishing Demi Hasil Yang Berkualitas Di Sektor Betonisasi Jalan

Pati, Detik Sumsel — Sasaran pokok betonisasi jalan desa Tamansari kecamatan Jaken sepanjang 1450 meter ditengah area persawahan tersebut bukan jarak yang pendek apalagi dikaitkan dengan kondisi cuaca saat ini sudah memasuki musim kemarau dengan panas matahari menyengat.

Perjuangan serta kerja keras seluruh anggota satgas TMMD dan masyarakat desa Tamansari patut diacungi jempol karena dengan perjuangan mereka semua jalan yang diidamkan masyarakat akan segera terwujud.

Salah satu tim khusus yang banyak berperan dalam betonisasi jalan ini salahsatunya adalah tim finishing yang bertugas menggosok serta menghaluskan beton cair menggunakan papan penggosok dari kayu.

Baca Juga :   Berarti Bagi Diri Sendiri dan Berharga Bagi Orang Lain Dalam TMMD Reg – 109

Salah satu anggota tim adalah Serka Hartono yeng merupakan salah satu tukang andalan dari koramil Jaken yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati.

Ditemui dilokasi, ia menuturkan bahwa kalau ada pekerjaan yang berhubungan dengan pembangunan serta pertukangan, dialah yang selalu diandalkan oleh satuan.Jumat,(09/07/2021).

“Saya disini sebagai tim khusus finishing di sasaran terahir setelah beton dituang giliran sayalah yang menghaluskannya agar lebih padat dan rata,”ujar Hartono.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *