Inilah Wajah-Wajah Anggota Satgas TMMD Ketika Beristirahat Bekerja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Inilah Wajah-Wajah Anggota Satgas TMMD Ketika Beristirahat Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memiliki cara yang murah meriah untuk menghilangkan capek, yaitu bercanda ria bersama warga saat waktu istirahat bekerja.

Pada saat memasuki jam istirahat, Sertu Warsidi anggota Koramil 02 Juwana yang tergabung Satgas TMMD Reguler Kodim Pati bersama anggota Satgas lainnya terlihat sedang melaksanakan istirahat di teras rumah warga tidak jauh dari lokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Warsidi menuturkan, dengan bercanda bersama dengan rekan sesama anggota Satgas dan warga masyarakat dirinya mengaku rasa capek seketika sirna. Dengan bercanda maka pikiran menjadi senang dan tidak terasa beban saat melakukan pekerjaan. Kamis (08/7/2021).

Baca Juga :   Terus Mengalir Bantuan Logistik Untuk Satgas TMMD

“Cara beristirahat seperti saya rasa sudah cukup, tidak lama-lama beristirahat nanti suhu tubuh menjadi down. Ini sudah mulai sedikit santai sasaran tinggal sedikit, waktu masih ada,” kata Warsidi.

Sembari beristirahat duduk di teras rumah warga, terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat kelihatan lelah dan letih. Namun dibalik itu semua, terpendam banyak hal positif yang bisa di ambil dari kebersamaan mereka selama melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *