Inovatif, Cara Las Besi Dengan Gas Elpiji | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Inovatif, Cara Las Besi Dengan Gas Elpiji

Pati, Detik Sumsel – Meskipun tergabung dalam anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Serda Irwanto meluangkan waktunya untuk sekedar berkomunikasi sosial dan bersilaturahmi dengan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Dengan sekedar bincang ringan dengan Bapak Sabar (40) warga RT.03/02 warga Dukuh Kemiri Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang tidak jauh dari lokasi sasaran fisik TMMD.

“Kegiatan saya lakukan untuk menambah keakraban dan kedekatannya disela sela istirahat sejenak dilokasi proyek TMMD saya menyempatkan bertanya seputar usaha Bapak Sabar sebagai tukang las.

Baca Juga :   Darno Molen Pencuri Hati Warga

Sementara Bapak Sabar menuturkan, usaha bengkel lasnya selama ini hanya melayani pelanggan dan sifatnya masih terbatas karena beberapa faktor, diantaranya terbatasnya modal dan tenaga.

“Saya berharap dalam proyek TMMD di Desa Tamansari ini yang sedang mengerjakan pengecoran jalan dapat menambah laju perekonomian dan lancarnya tranportasi sehingga dapat membuka peluang usaha warga masyarakat,” tuturnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *