Inovatif, Sepeda Ontel Pak Anwar Dimodifikasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Inovatif, Sepeda Ontel Pak Anwar Dimodifikasi

Pati, Detik Sumsel – Mungkin bagi orang yang melihatnya terlihat aneh tapi inovatif. Pasalnya sebuah sepeda ontel diberi tambahan semacam tempat duduk yang posisinya ada di depan sadel sepeda. Tempat duduk tersebut bisa untuk memboncengkan anak-anak, selain dibelakang juga ada boncengannya.

Sepeda berwarna pink itu adalah milik Pak Anwar warga setempat, yang sedang berada dilokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Setiap hari ketika berangkat melaksanakan kerja bhakti dirinya selalu menaiki sepeda ontel tersebut.

Baca Juga :   Balita Idolakan Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga 

Hal itu menarik perhatian Serda Sukarji anggota Satgas TMMD untuk melihat dari dekat. Ia pun memegangi sepeda sembari mengamati caranya bisa menambahkan tempat duduk di sela-sela antara sadel dan stang sepeda, Kamis (24/6/2021).

Sementara Anwar mengatakan, sepeda ini memang dimodifikasi sendiri. Pasalnya bisa untuk memboncengkan kedua cucunya. Kalau keduanya membonceng dibelakang tidak muat. Demi keamanan, ia pun berinisiatif membuat tambahan tempat duduk di depan sadel.

“Cuma iseng-iseng kok pak, tempat duduk yang depan ini juga dari boncengan sepeda yang saya modifikasi dan saya kasih busa biar empuk. Ini kan untuk memboncengkan cucu saya yang kecil, dia seneng kalau saya boncengkan dengan sepeda ini,” tuturnya. (0718)

Baca Juga :   Anggota Satgas dan Warga Isoma di Bawah Tumpukan Semen
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *