Institut Pertama Pagaralam ITBis Lembah Dempo Gelar Wisuda ke 20 | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Wisuda ke-20 tahun dan Dies Natalis ke-21 tahun Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo

Institut Pertama Pagaralam ITBis Lembah Dempo Gelar Wisuda ke 20

Pagaralam, Detik Sumsel- Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo gelar wisuda ke-20 tahun dan Dies Natalis ke-21 tahun dengan sangat menerapkan protokol kesehatan yang ketat, bertempat di Graha Lembah Dempo, Sabtu (11/09).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Walikota Pagaralam, Alpian Masoni, Ketua DPRD Pagaralam, Jenny Shandiyah, Kepala Layanan Perguruan Tinggi Wilayah II Prof. Yuliansyah Ph.D, Ketua Yayasan Pendidikan Milenium Lembah Dempo Pagaralam Lendy Rahmady M.Kom, beserta Rektor ITBis Lembah Dempo Dr. Elvera, S.E. M.Sc.

Baca Juga :   HUT Pagaralam, 20 Penulis Beri Kado Istimewa

Dimana ITBis Lembah Dempo ini membawahi dua fakultas dan lima prodi, “yakni Manajemen (S1), Akuntansi (D3), Bisnis Digital (S1), Sistem Informasi (S1) dan Manajemen Informatika (D3),” ungkap Rektor ITBis Lembah Dempo, Dr. Elvera.

Pada, lanjut Elvera, hari ini kita akan mewisuda 77 mahasiswa dari prodi Manajemen, 5 mahasiswa dari prodi Akuntansi dan 10 mahasiswa dari prodi Manajemen Informatika.

“Kami berharap kepada mahasiwa yang akan diwisuda ini, nantinya bisa menerapkan serta bisa memanfaatkan ilmu yang telah didapat selama mengenyam pendidikan disini,”harap Elvera.

Baca Juga :   Pembina SMA Taruna Ditetapkan Tersangka

Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengucapkan selamat atas diwisudanya mahasiwa ITBis Lembah Dempo, “telah dilaksanakannya wisuda ini merupakan titik awal kalian untuk mengarungi dunia pekerjaan,”kata Alpian.

“Jadi mahasiswa yang akan diwisuda ini dapat semaksimalkan mungkin untuk menerapkan ilmu-ilmu yang telah didapat,”pungkasnya.(rendi)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lahat Bakal Punya Rumah Sakit Baru

Lahat, Detik Sumsel – Rencana bakal adanya rumah sakit baru di Desa Manggul, Kota Lahat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.