Irjen Pol Eko Siap Jadi Orang Pertama Divaksinasi Covid 19 di Lingkungan Polda Sumsel | Detik Sumsel
Pemprov
Istimewa

Irjen Pol Eko Siap Jadi Orang Pertama Divaksinasi Covid 19 di Lingkungan Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Setelah izin darurat dari BPOM keluar, mulai besok pemerintah Indonesia mulai menjalankan program vaksinasi Covid 19 berupa penyuntikan vaksin kepada warga Indonesia. Untuk penyuntikan yang pertama presiden RI Joko Widodo siap menjadi orang pertama yang akan disuntik vaksin Covid 19.

Sedangkan untuk provinsi yang ada di Indonesia akan di memulai penyuntikan vaksin mulai 14 – 15 Januari 2021 mendatang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM selaku unsur Forkompinda di Sumsel siap mensukseskan dan mendukung program vaksinasi Covid 19 di Sumsel.

Selain itu orang nomor satu di Korps Bhayangkara Polda Sumsel ini siap mengamankan pelaksanaan vaksinasi serta siap menjadi yang pertama di vaksin di lingkungan Polda Sumsel dan jajaran.

” Saya kepala kepolisian daerah Sumatera Selatan, siap mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi serta siap menjadi orang pertama di lingkungan Polda Sumsel dan jajaran untuk di vaksin,”tulis Eko dalam Instagram Polisi Sumsel.

Diketahui sebanyak 30.000 dosis vaksin COVID-19 telah tiba di gudang penyimpanan vaksin Dinas Kesehatan Sumatera Selatan di Kota Palembang pada Senin (4/1/2021) pagi dan selanjutnya akan didistribusikan ke tujuh kabupaten dan kota pelaksana vaksinasi tahap pertama.

Truk Biofarma yang mengangkut vaksin buatan perusahaan farmasi Sinovac tersebut dari Bandung, Jawa Barat, tiba di Palembang pukul 06.38 WIB dengan kawalan aparat keamanan dan mobil barakuda.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Merasa Terancam Saat Didatangi dan Ditantang Berkelahi, Joko Polisikan CN

Palembang, Detik Sumsel — Karena merasa dirinya terancam Joko (34) warga komplek Taman Bukit Raflesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *