Iskandar 4 Periode Nahkodai PAN Sumsel | Detik Sumsel
Pemprov
Hafisz Tohir

Iskandar 4 Periode Nahkodai PAN Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Wakil ketua umum DPP PAN Hafizs Tohir meminta kepada Pengurus DPW PAN periode 2020-2025 untuk ikut serta menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda dunia khususnya di Sumsel.

“Ikut serta menanggulangi covid 19 yang sangat berdampak pada seluruh lapisan kehidupan masyarakat,”kata Hafisz, usai menghadiri musyawarah wilayah (muswil) DPW PAN di hotel Arista, Kamis (31/12).

Dikatakan Hafisz, pesan ini disampaikan langsung ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan secara virtual dalam muswil ini.”Dampaknya sangat luar biasa terhadap ekonomi, ekonomi turun akibat pandemi ini,”ujarnya.

Karena ketua formatur Iskandar dikatakan Hafisz sebagai bupati kabupaten OKI dan anggota formatur juga ada nama Joncik Muhammad yang menjabat bupati Empat Lawang.

“Kepada pengurus untuk mengimplementasikan berupa bantuan untuk masyarakat seperti sembako dan alat kesehatan seperti masker dan lainnya, sebagaimana yang kami lakukan, sebagian gaji kami (anggota DPR) untuk membantu masyarakat selama pandemi,”ujarnya.

Ketua formatur DPW PAN Sumsel Iskandar nantinya akan menyusun kepengurusan PAN dengan kepengurusan yang baru ini besar PAN semakin maju dan berkembang.”PAN semakin solid dan dapat meningkatkan kursi di DPRD Sumsel, kabupaten kota dan di kursi eksekutif,”kata anggota DPR RI ini.

Sementara itu, Iskandar mengatakan mengajak seluruh kader partai PAN untuk bersatu padu membangun partai PAN kedepan.”Insyallah PAN akan lebih baik dan dewasa lagi dalam berpolitik, dan tidak ada lagi perpecahan namun semuanya satu kesatuan untuk membesarkan PAN kedepan,”kata Iskandar.

Iskandar belum memikirkan untuk ikut bertarung pada Pilgub Sumsel yang akan berlangsung tahun 2024 mendatang apakah itu sebagai cagub maupun cawagub karena saat ini fokus berkerja sebagai bupati OKI.
Untuk ke 4 periode Iskandar menjabat Ketua DPW PAN Sumsel.

Ketua umum DPP PAN memutuskan 4 nama formatur DPW PAN Sumsel yaitu Iskandar SE, Joncik Muhammad, Abdul Aziz Kamis dan Supadmi Kohar dalam muswil ke V.

Wakil ketua DPW PAN Sumsel Rudi Apriadi mengucapkan selamat kepada 4 formatur, diharapkan dengan kepengurusan yang baru PAN semakin solid dan lebih sukses lagi baik dalam meraih kursi legislatif maupun eksekutif.

“Tidak ada kelompok-kelompok kita satu kesatuan yang pada muaranya untuk membesarkan PAN secara bersama-sama dan kekompakan,”katanya.(zar)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Renny Salurkan Bantuan Benih Ikan Nila untuk Pembudidaya Ikan

Palembang, Detik Sumsel – Dalam membantu para pembudidaya ikan yang ada di kota Palembang serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *