Istiqomah Dalam Bekerja Salah Satu Kunci Suksesnya Pekerjaan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Istiqomah Dalam Bekerja Salah Satu Kunci Suksesnya Pekerjaan

Pati, Detik Sumsel –Sumringah terlihat wajah Para Satgas TMMD beserta masyarakat setempat di saat melaksanakan Gotong royong membuat jalan penghubung antar desa supaya hasilnya dapat dinikmati untuk hari ini esok dan anak cucu kelak .Disaat saat seperti inilah sudah waktunya kita berkarya berkarya untuk bangsa dan negara,Minggu(04/07/2021).

Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati sangat diharapkan dapat peningkatan kesejahteraan masyarakat akan cepat tercapai. Dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan Anggota Satgas sangat Istiqomah serta bersemangat dalam melaksanakan pekerjaanya dan terampil dan selalu diselingi humoris utuk menghilangkan kejenuhan. Kami berada di sini tidak semata mata hanya untuk membangun jalan penghubung desa jalan antara Desa Tamansari dan Sumberarumdan Program RTLH tetapi juga untuk menunjukan kalau TNI selaludi tengah tengah masyarakat baik dalam keadaan susah maupun senangt”Tutur Sertu Puryono”.

Sudah Barang tentu kalau kita mempunyai suatu keinginan hendaknya harus banyak berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu istiqomah dan bergotong royong didalam melaksanakan pekerjaannya dengan begitu pekerjaan akan terasa ringan dan hambatan dan rintangan akan teratasi dengan baik. Pembanguan jalan penghubungan antar desa dalam proses pembuatannya sangat lancar maka di harapkan cepat selesai pengerjaanya dengan begitu maka roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebih hemat waktu tempuh.

Maka dari itulah hendaknya setiap Individu dalam pengerjaannya haruslah Istiqomah serta selalu semangat supaya lebih cepat penyelesaian pengecoran jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *