Istirahat Dan Bercanda Menambah Imun Anggota Satgas Dan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Istirahat Dan Bercanda Menambah Imun Anggota Satgas Dan Warga 

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, yang di laksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang walau hanya sekitar 30 hari ini membuat mereka merasa lelah dan capek karene tanpa henti terus menggenjot pekerjaannya agar cepat selesai sebelum penutupan TMMD berlangsung. Dari pagi hingga petang, mereka bergelut dengan adonan semen demi menyelesaikan program TMMD dengan sasaran fisik.

Di sela-sela istirahat mereka selalu menggunakan kesempatan tersebut dengan istirahat, makan dan bersenda gurau baik dengan satgas maupun dengan warga sehingga terjalin keakraban.

Baca Juga :   Satgas TMMD Bantu Mbah Mitro Angkat Gabah

“Tentu saja istirahat itu penting karena dengan istirahat, makan dan bersenda gurau ini dapat memulihkan stamina yang tadinya habis terkuras,” Kata Sertu Heri S, Jum’at (25/06/21).

Ia juga berharap, pekerjaan ini akan menghasilkan yang terbaik untuk warga dan masyarakat khususnya di Kecamatan Jaken, karena menurutnya TNI merupakan Ruhnya rakyat, yaitu dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat,(Mf/0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *