Istirahat Melepas Lelah Ala Satgas TMMD Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Istirahat Melepas Lelah Ala Satgas TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Kebersamaan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718 yang datang dari berbagai satuan tetangga selalu ada setiap kesempatan selama pelaksanaan TMMD berlangsung.

Seperti terlihat saat ini, Sertu Mohammad Agil bersama anggota Satgas lainnya sedang istirahat melepas lelah sembari menikmati minum dan jajanan di pinggiran saluran air sepanjang jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD merupakan kepuasan tersendiri bagi anggota Satgas yang sedang bekerja menyelesaikan pembangunan jalan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Selasa (06/7/2021).

Baca Juga :   Anggota Siaga Kodim 0714/Salatiga Mengangkut Tenda Lapangan ke Lokasi TMMD

Mereka terlihat penuh keakraban menikmati suasana pinggir saluran air yang teduh, menunjukan kebersamaan antara sesama Satgas dari berbagai satuan yang sudah menyatu dalam satu wadah yakni Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Mohammad Agil mengungkapkan, istirahat melepas lelah di pinggir saluran air seperti terasa adem segar sembari menikmati beningnya air mengalir, rasa capek seketika hilang, dan tenaga pun pulih kembali sehingga siap untuk melanjutkan pekerjaan.

“Istirahat melepas lelah di pinggiran saluran air sembari menikmati teh dan jajanan terasa nikmat, ditambah udara yang sejuk dan segar, rasa capek seketika sirna,” ungkapnya.

Baca Juga :   TNI Juga Pelopori Penghijauan di Desa Sasaran TMMD

Ditambahkan Sertu Mohammad Agil, pembangunan jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dan tebal 17 centimeter, nantinya bisa menjadi akses jalan yang mendukung pertumbuhan ekonomi warga yang tinggal disekitar Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

“Kami anggota Satgas berharap, hasil pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD ini nantinya akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga Desa Tamansari,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *