Istirahat Sambil Berjemur Dibawah Sinar Matahari Pagi Untuk Meningkatkan Imun Tubuh | Detik Sumsel
Pemprov

Istirahat Sambil Berjemur Dibawah Sinar Matahari Pagi Untuk Meningkatkan Imun Tubuh 

Pati, Detik Sumsel – Terlihat Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati, melaksanakan istirahat sejenak melepas lelah sambil berjemur di bawah sinar matahari pagi di kanan kiri jalan yang akan di jadikan sasaran pengecoran yang berlokasi di Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati.

Setelah melaksanakan kegiatan Apel pagi dan briefing di lanjutkan masuk ke sektor sasaran masing masing, melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama program TMMD berlangsung.

Sambil melepas lelah sambil berjemur, karena menurut pakar kesehatan mengatakan, tubuh manusia memerlukan sinar matahari untuk membantu meningkatkan produksi Vitamin D didalam tubuh, sinar matahari menjadi sumber utama Vitamin D alami, karena jika tubuh kekurangan Vitamin D dapat menghambat pertumbuhan dan rentan terinfeksi virus maupun bakteri.

Sementara waktu berjemur yang dianjurkan adalah sekitar 10 hingga 15 menit, waktunya bisa mulai dari 10.00 sampai 13.00.

“Makanya dengan moment TMMD ini pas dan tepat sekali untuk mendapatkan sinar matahari karena dengan aktivitas pengecoran jalan tubuh menjadi sehat dan akses jalan pun bermanfaat bagi masyarakat, Rabu 07/07/2021 (Mf/Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *