Istirahat Sejenak, Berteduh Teriknya Matahari Di Teras Rumah Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Istirahat Sejenak, Berteduh Teriknya Matahari Di Teras Rumah Warga

Pati, Detik Sumsel – Masyarakat di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati saat ini mengungkapkan kegembiraannya, karena sebentar lagi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 selesai. Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

Untuk mengurangi rasa lelah dan panasnya matahari siang inilah mereka selalu memanfaatkan istirahatnya sambil berteduh d depan rumah warga dan sambil ngobrol dengan warga desa.

Baca Juga :   Jalan Dibangun Tentara, Mencari Pakan Sapi Akan Lancar

“Dengan istirahat ini kita tentu dapat melepaskan lelah, dan menghindari panas matahari siang hari yang begitu terik, kebetulan saat ini musim kemarau, sambil berbincang-bincang dengan warga tidak terasa tentu akan hilang rasa capek kita,” kata Koptu Mintarji, Rabu (7/7/21).

Sementara itu Mbah Shokib merasa nyaman dekat dengan anggota Satgas dan mereka sudah merasa akrab karena sudah sering bertemu sehingga terjalin hubungan keluarga.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *