Istirahat Sejenak, Satgas TMMD 111 Dan Warga Menikmati Hidangan Singkong Rebus | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Istirahat Sejenak, Satgas TMMD 111 Dan Warga Menikmati Hidangan Singkong Rebus

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan pembanguan jalan betonisasi yang berada di Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang merupakan program TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat ini sedang berlangsung pengerjaannya. Satgas TMMD bersama masyarakat terus kebut pekerjaan dengan saling bergotong-royong dan penuh semangat bekerja.

Dalam kesempatan istirahat sejenak sambil memulihkan tenaga, satgas dan warga mendapat dukungan hidangan singkong rebus, mereka secara bergantian mengambil hidangan tersebut. Serka Joko Istanto anggota yang tergabung dalam satgas TMMD mengatakan, jika setiap pagi saat istirahat sejenak selalu dikirim hidangan makanan ringan biasanya pisang rebus atau singkong rebus, tergantung dari apa yang dibawa warga. Kamis (24/06/2021).

Baca Juga :   Tata Bunga Percantik Pekarangan

“Setiap pagi biasanya warga mengirim makanan dan minuman disela istirahat sesaat, biasanya yang dibawa singkong rebus dan pisang rebus kandang juga jagung rebus. Namun saya lebih suka singkong rebus buatan warga,” ungkapnya.

Sementara itu Sarno (35) warga yang turut bekerja jalan betonisasi juga tampak terlihat beberapa kali tangannya menghampiri plastik berisi potongan singkong rebus. Ia pun mengatakan kalau dirinya selama bekerja baru kali ini bekerja bersama TNI dan dirinya merasa sangat senang karena guyub rukun dan penuh keakraban.

Baca Juga :   ''Alhamdulilah Semua Program TMMD Berjalan Mulus''
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *