Istirahat TMMD, Momen Berharga Bisa Bermain dengan Anak – anak Desa Jatiwarno | Detik Sumsel
Pemprov

Istirahat TMMD, Momen Berharga Bisa Bermain dengan Anak – anak Desa Jatiwarno

Karanganyar, Detik Sumsel — Waktu istirahat usai kerja menjadi momen yang ditunggu Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, kesempatan berharga tersebut digunakan untuk menjalin keakraban dengan anak-anak di halaman Balai Desa Jatiwarno untuk berkomunikasi sosial dan bermain bersama.

Seperti yang dilakukan oleh Pratu Rajib, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang pada kesempatan istirahat digunakan untuk berkomunikasi sosial dengan anak-anak SD di Desa Jatiwarno yang sedang liburan tersebut.

“Kami ngobrol tentang berbagai hal dan cita-citanya dan tentang seputar pelaksanaan TMMD di Desa Jatiwarno, mereka mengaku senang dan mengatakan bangga suatu saat nanti ingin menjadi Tentara,”bebernya.

Baca Juga :   Sertu Budi, Operator Molen Yang Handal

Pratu Rajib pun memberikan pesan kepada anak-anak itu, untuk mewujudkan cita cita mereka semua tentunya harus didasari dengan rajin dan tekun belajar dan selalu taat berbakti kepada kedua orang tua dan rajin ibadah.

“Selalu rajin berolahraga dan lihatlah bapak-bapak TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD yang selalu sehat dan bugar serta badanya kuat dan kekar,”ujar Pratu Rajib kepada anak anak Desa Jatiwarno tersebut. (hm/0727)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPP KAMSRI Mengajukan Syekh Abdul Shamad Al Palimbani Sebagai Pahlawan Nasional

Jakarta, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) Periode 2021-2024  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.