Jadi Ajang Promosi Pembangunan dan UMKM | Detik Sumsel
Pemprov
Bupati Lahat, Cik Ujang SH saat berada di sejumlah stand pameran pembangunan, di Lapangan Seganti Setungguan, Foto Heru/DS.

Jadi Ajang Promosi Pembangunan dan UMKM

Lahat, Detik Sumsel – Warga Kabupaten Lahat tahun ini kembali berpesta. Hari jadi Bumi Seganti Setungguan tahun ini dirayakan dengan sejumlah kegiatan. Mulai dari pameran pembangunan dan pasar rakyat.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengatakan, sudah dua tahun terakhir, HUT Lahat tidak ada perayaan. Karena pandemi mulai berakhir, tahun ini kita rayakan. Tujuannya selain untuk memeriahkan, juga untuk mensosialisasikan program daerah.

“Momen ini menampilkan pembangunan yang sudah ada, sekaligus menyatukan semangat juang untuk menjadikan Kabupaten Lahat semakin bercahaya,” kata Cik Ujang, didampingi Sekda Lahat, Chandra SH MM,Sabtu (14/5), disela membuka pameran pembangunan, perayaan HUT Kabupaten Lahat ke 153 perayaan XXIV, di Lapangan Seganti Setungguan Lahat.

Plt Kepala Dinas Perdagangan Lahat, Limra Naupan menuturkan, pameran pembangunan ini jadi ajang promosi masing masing OPD maupun swasta dalam membangun Kabupaten Lahat. Sekaligus membangkitkan minat pelaku UMKM untuk menjaga produk lebih baik.

“Jadi sarana silaturahmi serta hiburan dan rekreasi masyarakat. Bagi UMKM, ini kesempatan untuk mempromosikan produk unggul mereka, agar bisa dilirik masyarakat luas,” tuturnya. (heru)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.