Jadi Pemegang Hak Siar Ekslusif, Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar Akan Tayang di SCTV dan Vidio

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan Piala Dunia 2022 Qatar atau FIFA World Cup Qatar 2022™.

SCM telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi dari Timnas terbaik kelas dunia melalui deretan media multi-platform terlengkap yang dimiliki.

Kick off Piala Dunia 2022 Qatar akan ditandai dengan acara Opening Ceremony yang disiarkan secara langsung dari Stadion Al Bayt, Qatar, pada Minggu, 20 November 2022, mulai pukul 21.42 WIB.

Usai Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar, penonton akan langsung disajikan pertemuan antara tuan rumah Qatar vs Ecuador dari Grup A.

Ini sebagai laga perdana dari Piala Dunia 2022, pukul 22.15 WIB, yang ditayangkan secara LIVE di SCTV, Vidio, dan MOJI.

Sebanyak 64 pertandingan Piala Dunia 2022 akan tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, dan MOJI yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV.

Selain pertandingan yang hadir di layar kaca SCTV, INDOSIAR, MOJI, Mentari TV dan Nex Parabola – Champions TV, sebanyak 8 pertandingan juga akan hadir secara eksklusif melalui Vidio.com.

Komentar