Mengedarkan Shabu, Heriyanto Diciduk Kapolsek | Detik Sumsel
BNI"

Jadi Pengedar Sabu, Heriyanto Diciduk Kapolsek

Indralaya, Detik Sumsel –– Pelaku pengedar narkoba jenis sabu, Heriyanto (53), warga Dusun III Desa Sakatiga Seberang Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), berhasil diringkus oleh jajaran Mapolsek Indralaya di salah satu warung yang berada di Desa Tanjung Dayang Utara Kecamatan Indralaya Selatan OI, hari Minggu (12/5) yang lalu.

Kapolsek Indralaya, AKP Bambang Julianto, didampingi Kanit Res, Ipda Supardi Garna, mengatakan, berdasarkan informasi yang dihimpun, ada seseorang yang membawa narkoba akan melakukan transaksi di salah satu warung yang berada di Desa Tanjung Dayang Utara.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek beserta anggota melakukan lidik terhadap informasi tersebut. Sekitar pukul 01.30 WIB, anggota berhasil mengamankan pelaku yang sedang duduk menunggu pelanggan untuk membeli narkoba di salah satu warung.

“Setelah dilakukan penggeledahan terhadap orang yang dicurigai, didapatkan satu buah pisau yang berada di pinggang pelaku dan dilakukan penggeledahan lagi, didapatkan narkoba jenis inek satu butir dan narkoba jenis sabu sebanyak 5,5 gram,” kata Kapolsek Indralaya, AKP Bambang Julianto, Selasa (21/5).

Menurut keterangan tersangka, barang tersebut didapat dari Rosad yang tinggal di Desa Kerinjing Kecamatan Tanjung Raja. “Kemudian tersangka dibawa Kapolsek Indralaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

106 Tersangka Narkoba Ditangkap dalam Operasi Antik Musi 2021 di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dan jajaran berhasil menangkap 106 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *