Jadi Prajurit TNI Harus Serba Bisa, Fleksibel Dan Menyesuaikan Dinamika Dilapangan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jadi Prajurit TNI Harus Serba Bisa, Fleksibel Dan Menyesuaikan Dinamika Dilapangan

Pati, Detik Sumsel — Bukan hanya hebat melaksanakan tugas di medan perang, tetapi Prajurit Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati Serka Jujuk itu juga hebat di bidang pertukangan kayu.

Mereka terampil dalam mengasah maupun merangkai kayu untuk dijadikan bentuk kusen yang cantik untuk di gunakan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Serka Jujuk anggota Satgas dari Kodim Pati yang tergabung dalam satgas TMMD 111 ini sempat membuat melongo warga setempat yang ikut serta membantu membuat kayu kusen dan kuda kuda.

Baca Juga :   Demi Warga Ketapang TNI Rela Ganti Senjata dengan Sekop dan Cangkul

“Bagaimana gak mlongo pak, melihat keterampilan bapak TNI yang begitu lincah merangkai kayu dijadikan kusen, yang saya tahu bapak Tentara itu hebat di medan perang, tetapi bapak Jujuk gak mau kalah dengan tukang kayu pembuat kusen, saya salut dan bangga terhadap TNI,” ungkap Tarjo warga Desa Tamansari. Selasa (22/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *