Jadi Warga Kehormatan, HD Puji Kemajuan Korps Brimob | Detik Sumsel
Detik
Herman Deru bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno dan Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono melakukan salam komando usai upacara peringatan HUT Brimob Polri ke 73 tahun

Jadi Warga Kehormatan, HD Puji Kemajuan Korps Brimob

Palembang, Detik Sumsel — Melalui hari jadinya yang ke 73 tahun, Korps Brimob Polri kedepannya terus meningkatkan profesionalisme dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Di usianya yang ke 73 tahun ini momentum Brimob untuk mengintrospeksi diri, apa yang sudah dilakukan belakangan dan apa yang harus dilakukan kedepannya untuk masyarakat bangsa dan negara,”kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara usai upacara peringatan HUT Brimob Polri ke 73 tahun di Mako Brimob Polda Sumsel Rabu (14/11).

Sesuai dengan tema nya, HUT Brimob tahun 2018 ini adalah Korps Brimob Polri yang promoter siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

“Dan kita ketahui bersama bahwa tahun 2019 mendatang akan ada pesta demokrasi Pileg dan Pilpres. Brimob bersama TNI, Pemerintah daerah dan masyarakat siap menjaga keamanan dan berbagai gangguan di Sumsel,”ucapnya.

Sementara itu, Herman Deru warga kehormatan Brimob yang dibaiat sejak tahun 2012 lalu ini melihat banyak kemajuan yang dari pasukan elit Polri ini baik secara fisik maupun kelengkapan peralatan modern yang dimiliki Korps Brimob.

“Diharapkan Brimob tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di negara Republik Indonesia ini,”ujarnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Diduga Mengantuk, Sopir Truk Tangki Air Hantam Pohon

Palembang, Detik Sumsel – Evakuasi sopir mobil truk pengangkut air di Jalan Residen berlangsung dramatis. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *