Jaga Fisik, Satgas TMMD Rutin Olah Raga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jaga Fisik, Satgas TMMD Rutin Olah Raga

Kendal, Detik Sumsel — Personil Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal melakukan pembinaan fisik. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga stamina para personil Satgas TMMD tetap terjaga.

Lettu Inf Sudiono selaku Komandan SSK mengatakan, pembinaan fisik bertujuan untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik bagi prajurit sekaligus mengetahui sejauh mana tingkat stamina kita masing-masing. ”Hal itu a untuk menunjang kelancaran tugas yang diemban,” kata Lettu Inf Sudiono.

Pembinaan fisik yang dilakukan oleh personil Satgas bermacam-macam sesuai keinginan personil tersebut. Ada yang lari, main volly, sepak bola dan tenis meja bersama-sama dengan warga setempat.

Baca Juga :   Kahar Berharap Kedepanya Program TMMD Terus Berlanjut

Selain untuk olahraga rutin itu menjaga fisik dan imunitas karena di masa pandemi ini tubuh kita memerlukan imunitas yang tinggi sehingga terhindar dari paparan Covid 19. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *