Jaga Kwalitas, Datangkan Duren Langsung dari Medan | Detik Sumsel
BNI"

Jaga Kwalitas, Datangkan Duren Langsung dari Medan

Palembang, Detik Sumsel – Tingginya pencinta durian di Palembang, menjadi salah satu alasan bagi owner puncake cek ‘ni untuk pokus menawarkan aneka olehan makanan yang berbahan utama duren.

Owner puncake cek ‘ni , Marsella mengatakan, sejak 2015 yang lalu ia merintis aneka makana berbahan dasar duren, mulai dari puncake, es duren dan sop duren.

“Tahap awal kita hanya menawarkan puncake durian, tapi karena adanya permintaa pasar untuk menu lainya yang berbahan duren, maka dari itulah kita hadiekab sop duren dan duren,” jelasnya, ketika dibincangi detiksumsel.com, Senin (25/10).

Marsella menambahkan, saat ini ada dua cabang yang dimilikinya yakni di lemabang dan di nakkemano yang sudah hadir sejak pertama kali nakkemano buka. Meski mengunakan duren pilihan dari Medan, namun untuk harga jangan khawatir karena untuk satu puncake duren ditawarkan Rp 10 ribu perbuah.

“Konsumen jangan khawatir dengan harga itu konsumeb sudah bisa menikmati puncake dengan duren asli tampag tambahan bahan lainya seperti cream.”jelasnya.

Dia menambahkan, dalam satu hari membutuhkan kurang lebih 5 kilogram duren asli untuk bahan baku utama dari puncake dan menu berbahan duren, yang terdiri dari 4 kilogram untuk puncake dab 1 kilogram untuk makanan lokal.

Permintaan memang tinggi, dalam sehari di wekday ada 100 buah puncake laku terjual dan di wekdya 200 buah lebih.

Tapi kendala yang dihadapi terkadang stok duren yang dimiliki tidak ada atau mahal, tapi untuk menaimman harga tidak mungkin.

“Kita datangkan langsung duren dari medan langsung dan tidak mengunakan duren lokal Palembang karena sering berkualitas kurang bagun untuk dijadikan bahan baku puncake,” jelasnya.

Kualitas jadi bahan utama yang dipertahankan, karena disini rata rata konsumenya merupana konsumen yang royal, sehingga kami tidak perlu benar benar menjaga kualitas produk.

“Kami benar benar menjaga kualitas produk kami terutama di puncake yang jadi menu andalan kita. Untuk puncake benar benar mengunakan duren asli tampa campuran cream seperti yang lainya,”tutup Marsella. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Nikmati Pergantian Tahun Dengan Flavour Night Dinner Exvelton

Palembang, Detik Sumsel – Momen pergantian malam tahun baru menjadi salah satu malam yang spesial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *