Jaga Silaturahmi, Advokat Muba Lakukan Pertemuan | Detik Sumsel
Detik
Dr. Wandi Subroto. M.H menggelar pertemuan sekaligus makan siang bersama

Jaga Silaturahmi,  Advokat Muba Lakukan Pertemuan

Sekayu, Detik Sumsel – Menjaga kekompakan sesama profesi sebagai kuasa hukum di meja hijau. Sejumlah Advokat di Musi Banyuasin yang dimotori oleh Dr. Wandi Subroto. M.H menggelar pertemuan sekaligus makan siang bersama.

Menurut Wandi, dengan berkumpulnya sejumlah Advokat yang selama ini jarang bertemu ataupun berdiskusi, bisa mempererat tali silaturahmi yang sempat terputus karena kesibukan masing-masing.”Kegiatan silahturahmi ini kita lakukan untuk mempererat tali persaudaraan sesama profesi advokat,”  kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah ini, Selasa (21/12).

Wandi menjelaskan kegiatan tersebut bukan hanya sebagai ajang silahturahmi saja, melainkan membahas arah dan kebijakan dari  profesi Advokat di Muba, untuk ikut berperan serta dalam proses pembangunan daerah.

“Ajang ini mengajak agar para advokat, untuk lebih aktif untuk mengikuti perkembangan daerah,” katanya.Wandi menambahkan, diharapkan kegiatan silaturahmi dapat terus terlaksana. Sehingga bisa bertukar informasi antar sesama profesi advokat.

“Komunikasi sesama profesi advokat, sehingga setiap adanya persoalan dalam menjalankan tugas dilapangan bisa diselsaikan secara kekeluargaan,” tutupnya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Billiard Kapolres OKU Cup 1 Resmi Dimulai 

Baturaja, Detik Sumsel – Kejuaraan Billiard Kapolres OKU Cup I 9-Ball 2022, Resmi dibuka, jum’at …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *