Jagad Maya Instagram Dihebohkan Wanita Gerebek Suami Bercumbu dengan Wanita Lain | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Istimewa

Jagad Maya Instagram Dihebohkan Wanita Gerebek Suami Bercumbu dengan Wanita Lain

Palembang, Detik Sumsel — Jagad maya Instagram di kota Palembang kembali heboh dengan beredarnya video penggerebekan seorang wanita terhadap pria diduga suaminya yang berbuat mesum dengan wanita lain disalah satu penginapan dikawasan Sukarami.

Video yang berdurasi 23 detik tersebut kini viral akun media sosial Instragram palembang.terciduk.

Dalam video yang beredar kedua pasangan mesum tersebut diketahui melakukan aksi tak terpuji itu di sebuah kamar hotel di Palembang. Sontak saja, kejadian tersebut membuat si istri langsung menampar suaminya yang saat itu hanya menggunakan celana panjang hitam dengan dada telanjang.

Saat digerebek oleh istri dibantu kakak dan adik ipar pria tersebut tampak sangat panik. Ia mencoba menahan wanita berbaju hitam (diduga kakak ipar) untuk tidak memukul wanita berbaju kuning (pasangan mesumnya).

Dalam video yang terekam 23 detik tersebut terlianita berbaju hitam menghampiri si lelaki dan langsung memukul. Dalam obrolan terdengar kalimat ‘lonte ini aku viralke kau’.

Akibatnya video penggerebekan viral di media sosial tersebut membuat warga net beragam komentar, seperti @ramailham ‘iyo salah ke la lanang nyo Bae. Betino itu kalau Lanang nyo dak galak. Dak mungkin bejadian. Jadi Idak semua pelakor itu salah,” komennya.

Sedangkan @rizqameela dak mawak pukul besi coba kondiske dulu sebelumnya bawalah linggis apo pukul besi. Minimal Bawak garpu.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pertengkaran CN dan Joko yang Sempat Viral di Medsos Berujung Damai, Joko Cabut Laporannya

Palembang, Detik Sumsel — Masih ingat kasus pertengkaran Joko dan CN di salah satu Ruko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *