Jagung Manis Menjadi Makanan Ekstra Puding Satgas TMMD | Detik Sumsel
Detik

Jagung Manis Menjadi Makanan Ekstra Puding Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, untuk pembangunan pengecoran jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum saat ini sedang dikerjakan dan dimaksimalkan pencapaiannya. Warga memang saat ini sangat antusias dengan adanya TMMD ini dari mulai membatu bekerja bersama-sama hingga dukungan makanan jagung yang setiap harinya mereka siapkan.

Beberapa anggota Satgas saat istirahat tampak terlihat menikmati hidangan jagung rebus. Memang seiring berbarengan dengan TMMD masyarakat pun sedang panen diantaranya sebagian kecil memanen jagung yang ditanam mereka diladang. Sehingga tidak sedikit dari warga yang memberikan hidangan jagung rebus yang menjadi ekstra pudding pada siang hari didaerah pedesaan. Rabu (30/06/2021).

Sertu Parno salah satu anggota satgas TMMD menambahkan rata- rata anggota satgas tmmd memang gemar memakan jagung rebus, ia mengatakan jika dirumahnya selalu membeli jagung rebus pedagang keliling, Jagung manis bila direbus memang rasanya gurih, alhamdulillah hidangannya jagung rebus ini jadi semangat cepet hilang lelahnya..

“Setelah dirasa cukup mereka istirahat dan lelahnya berkurang, mereka kembali melaksanakan pekerjaan karena waktu terus berjalan. Tentu dengan sebaik-baiknya waktu tersebut dimanfaatkan dengan para satgas dan juga warga desa Tamansari,”Sertu Parno.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *