Jajal Ketanguhan Rocky, Jurnalis Tes Drive Keliling Palembang | Detik Sumsel
BNI"

Jajal Ketanguhan Rocky, Jurnalis Tes Drive Keliling Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Sejak dilaunching di akhir April 2021 lalu, permintaan Rocky terus mengalami peningkatan setiap bulanya, dengan rata- rata penjualan mencapai 150 unit untuk wilayah Sumatera.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Plaju, Gusyandri mengatakan Daihatsu Rocky yang merupakan mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang dengan desain stylish dan modern yang sangat cocok serta nyaman dikendarai pada berbagai kondisi jalan.

Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA
Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan harga terjangkau, teknologi terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Meski mengunakan platform terbaru DNGA dari Daihatau tapi untuk harga jangan khawatir, karena harga yang ditawarkan mulai dari Rp 187.250,000 untuk type M, MT 1,5 sampai dengan Rp 247.950,000 ditype R TC , CVT Asa.

“Kita optimis kendaraan ini bisa meraih market share di kelas SUV, apalagi banyak keunggulan yang dimiliki oleh kendaraan yang sudah mengunakan teknologi cangih ini,” jelasnya disela sela kegiatan tes drive bersama media, Rabu (17/11).

Gusyandri menambahkan, meski baru diluncurkan beberapa bulan lalu, mobil ini banyak diminati konsumen, hal ini terlihat dari total penjualab unit kendaraan perbulan yang mencapai angka 150 unit untuk wilayah Sumatera.

Ini saat yang tepat bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan, karena banyak promo yang ditawarkan mulai dari, bunga kredit konpetitif, pembelian khusus PNS, BUMN, guru , tenaga kesehatan dan astra group. Selain itu ada juga paket special DP mulai 10 persen dan bagi yang test drive berhadiah satu unit motor.

Untuk lebih memperkenalkan dan menguji kecangihan Rocky, para jurnalis di Palembang berkesempatan menjajal kendaraan ini, dengan mengelilingi kota Palembang.

Salah satu rekan media yang ikut menjajal kendaraan ini Syahrul mengatakan, jika kendaraan ini sangat layak untuk dimiliki. Karena ketika tes drive yang melalui beberapa lokasi wisata maupun tempat bersejarah dikota Palembang, penumpang benar benar dibuat nyaman.

Selain kedap suara sehingga tidak berisik, hempasan kendaraan ini sama sekali tidak terasa ketika melewati lobang yang cukup besar, yang membuat penumpang dibagian belakang tidak merasa terguncang ditanbah dengan suara mesin kendaraan sangat halus. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Nikmati Pergantian Tahun Dengan Flavour Night Dinner Exvelton

Palembang, Detik Sumsel – Momen pergantian malam tahun baru menjadi salah satu malam yang spesial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *