IAD Kejari Bagikan Takjil Kepada Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Jajaran kejaksaan Bersama IAD Kejari Palembang membagikan Takjil di Jalan.
Jajaran kejaksaan Bersama IAD Kejari Palembang membagikan Takjil di Jalan.

Jajaran dan IAD Kejari Palembang Bagikan Takjil ke Pengendara

Palembang, Detik Sumsel — Pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palembang bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Cabang Kota Palembang, membagikan takjil gratis bagi para pengendara yang melintas di jalan Gubernur H Bastari Jakabaring, tepatnya di depan gedung Kejari Palembang, Senin (27/5).

Kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 16:00 WIB sampai dengan selesai. Takjil yang berisikan makanan dan minuman diberikan kepada para pengendara yang melintas.

Jajaran Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, berbagi menu takjil kepada masyarakat yang melintas di Jakabaring, hari Senin tanggal 27 Mei 2019
Jajaran Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, berbagi menu takjil kepada masyarakat yang melintas di Jakabaring, hari Senin tanggal 27 Mei 2019

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palembang, Asmadi, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan ini merupakan serangkaian acara yang dilakukan pihaknya dalam menyambut bulan Ramadhan.

Baca Juga :   Simpan BB Ditumpukan Seng, Pengedar Sabu Ini Diciduk

“Hari ini, kami para pegawai Kejaksaan dan IAD melakukan pembagian takjil buka puasa bagi masyatakat yang melewati jalan Jakabaring atau di depan  kantor Kejaksaan Negeri Palembang. Dengan harapan bisa memberi bekal puasa bagi kawan kawan yang dalam perjalanan dan juga memperat tali silahturahmi persatuan dan kestauan bangsa,” ujarnya.

Ratusan bingkisan takjil yang disediakan itu, ludes dalam waktu beberapa menit saja. Bahkan, beberapa pengendara ada yang rela berhenti di depan pemberi takjil. Pihaknya,  sengaja melakukan pembagian takjil tepat di lampu merah agar masyarakat umum dan pengguna jalan, yang melintas dapat memperoleh takjil.

Baca Juga :   Dirikan Dapur Umum Covid-19, Ini Pesan Wabup OKI

“Mumpung ini bulan Ramadhan, kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat dan ingin berbagi bersama mereka,” tukasnya. (vot)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *