Jajaran Petinggi Kecamatan Hadiri Penutupan TMMD di Pendopo Kabupaten Pati | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Jajaran Petinggi Kecamatan Hadiri Penutupan TMMD di Pendopo Kabupaten Pati

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, ttelah sampai pada akhir dari kegiatan, yaitu acara penutupan kegiatan. Kamis,(15/07/2021).

Setelah sekian lamanya wilayah desa Tamansari menjadi bulan-bulanan anggota TNI dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati, kini saatnya warga desa bisa menikmati hasilnya.

Berada di aula pendopo Kabupaten Pati acara pengakhiran dari berbagai macam rangkaian program kegiatan TMMD di Desa Tamansari yang masuk dalam jajaran wilayah kecamatan Jaken itu dilaksanakan.

Dalam pelaksanaan, terlihat aparatur pemerintahan kecamatan jaken dan kepala Desa Tamansari tampak menghadiri acara tersebut. Mereka mengatakan bahwa kedatangannya ke aula pendopo kabupaten dalam rangka mengikuti acara penutupan kegiatan TMMD dari Kodim 0718/Pati Yang di laksanakan diwilayahnya.

“Kami disini berhadir karean diundang untuk menyaksikan acara penutupan kegiatan TMMD di Desa Tamansari, sekaligus mendengarkan laporan dari bapak Dandim 0718/Pati atas pelaksanaannya,”Ujar salah satu petinggi kecamatan yang berhadir.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *