Jalan Baru Yang Mulus Berkah Bagi Pedagang Sayur Keliling | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jalan Baru Yang Mulus Berkah Bagi Pedagang Sayur Keliling 

Pati, Detik Sumsel — Program pengecoran jalan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati membawa berkah bagi sejumlah pedagang sayur keliling di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Sabtu (17/07/2021).

Ibu Nuraeni warga RT 03 RW 01 asal Desa Tamansari dia seoarang penjual sayur keliling dengan menggunakan sepeda motor, akhir-akhir ini dia merasa ceria. Pasalnya, sejumlah jalan yang sering dia lewati kini sudah bagus.

”Setelah jalan dibangun Pak Tentara, saya kalau jualan sayur keliling dengan memakai sepeda motor lebih nyaman dan mudah. Tidak hanya itu, jalan yang sudah dicor itu juga bisa saya gunakan untuk menggelar dagangan sayur saya ketika banyak pembeli,” ujar Ibu Nuraeni.

Baca Juga :   Satgas TMMD Kodim Pati Sosialisasikan 5 M Kepada Warga Tamansari

Sebelum dibangun, jalan di Desa menuju ke Desa Sumberarum apabila musim hujan belum bisa di laluinya karena kondisi jalannya masih becek dan rusak, sehingga saat dirinya mau jualan sayur keliling dengan memakai sepeda harus ekstra hati-hati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *