Jalan Beton Program TMMD Dibuka Secara Terbatas Maksimal Sepeda Motor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jalan Beton Program TMMD Dibuka Secara Terbatas Maksimal Sepeda Motor

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, telah berhasil merubah jalan menuju ke lahan persawahan dan juga sebagai jalan penghubung desa menjadi jalan rabat beton. Jalan yang dibangun tersebut menghubungkan antara Desa Tamansari dengan Desa Sumber Arum. Jumat (16/7/2021).

Pagi ini, sasaran fisik utama rabat beton jalan hasil program TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati yang dikerjakan bersama-sama dengan warga, telah dibuka secara terbatas untuk pejalan kaki dan maksimal kendaraan roda dua.

Baca Juga :   Tidak Hanya Siang, Malam Pun TNI Satgas Tetap Himbau Warga Patuhi Prokes

Sertu Sumarno mengatakan “Jalan yang selesai kita bangun ini merupakan akses penting bagi masyarakat Desa Tamansari dan juga warga Sumber Arum, setelah sehari jalan dibuka sudah terlihat aktifitas warga lalu lalang kendaraan bermotor cukup banyak melintasi jalan ini.”

“Dengan pertimbangan telah mulai keringnya jalan rabat beton yang telah dibangun dan pentingnya akses jalan ini bagi masyarakat Desa Tamansari, maka hari ini jalan yang selesai kita rabat ini dibuka secara terbatas. Kita membatasi hanya pejalan kaki dan kendaraan roda dua yang diijinkan melintasi jalan ini,” pungkasnya.

Baca Juga :   Sangat Penting Tangga Dari Bambu Dalam Proses Pembangunan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *