Jalan Desa Sasaran TMMD, Ramai Oleh Anggota Satgas Dan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jalan Desa Sasaran TMMD, Ramai Oleh Anggota Satgas Dan Warga

Pati, Detik Sumsel – Semejak berjalannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 yang diadakan oleh Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari pertengahan bulan juni lalu, sampai kini masih diupayakan pembangunannya. Rabu,(07/07/2021).

Terlihat dilokasi jalan desa yang menjadi sasaran utama pembangunan dalam program TMMD Kodim 0718/Pati ini dipenuhi oleh anggota TNI dan warga yang sedang berkolaborasi pada pembangunan jalan perkerasan dengan cor beton.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan TMMD di Desa Tamansari dilakukan dengan penuh semangat dan daya juang yang tinggi oleh keduanya.

Baca Juga :   Tangga Salah Satu Alat Untuk Memanjat

Di satu kesempatan, salah satu warga desa yang ikut bekerja, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota TNI, dan kepada semua orang yang telah membantu pembangunan. Dia juga berharap, pembangunan jalan perkerasan yang hampir rampung ini, dan bisa dirasakan manfaatnya dengan baik oleh warga dan pengguna lainnya.

“Saya ucapkan beribu terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan semua warga yang membantu , terutama dari bapak-bapak TNI yang telah sudi tanpa ragu ikut berkotor-kotoran disini, untuk membangun jalan didesa kami, semoga saja nantinya bisa segera dirasakan oleh warga, dan dijaga dengan baik,”Ujar Sumadi kepada TNI, disela waktu kerja.

Baca Juga :   Pembangunan Jalan Betonisasi Oleh Satgas TMMD Sudah Mulai Dimanfaatkan Warga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *