Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Dituntaskan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Dituntaskan

Pati, Detik Sumsel – Kali ini kita melanjutkan pengerjaan perbaikan dan pengecoran jalan, dan lokasi yang dikerjakan adalah ruas Jalan Desa Sumberarum Kec Jaken ke arah Desa Kuniran Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

“Kita kembali melanjutkan pengecoran Jalan yang Memang sudah mencapai sasaran sekitar 95 persen, yang sebentar lagi selesai proses pengecorannya,” ungkap Sertu Surahmad, anggota satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Sebelum penutupan para anggota satgas TMMD, tampak terlihat jelas saling gotong royong bahu membahu sedang berusaha menuntaskan pekerjaannya sebelum hari penutupan, sampai anggota dan warga terlihat semangat tanpa mengenal lelah melakukan tugas dan fungsinya masing-masing.

Baca Juga :   Jalan Mulus, Warga Merasa Senang Bisa Lancar Bawa Hasil Panen

Sementara itu, warga Setempat Jupri (51) mengatakan, masyarakat setempat sangat antusias membantu pekerjaan satgas TMMD agar pengecoran ini bisa segera selesai, yang nantinya jalan tersebut akan terhubung dengan Desa Tamansari yang sudah terlebih dahulu selesai di cor oleh satgas TMMD dan Warga, Kamis 08/07/2021 (Pendim 0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *