Jalan Penghubung Dua Kecamatan Terus Dikebut Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jalan Penghubung Dua Kecamatan Terus Dikebut Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Anggota satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) dan warga berjibaku melanjutkan pembuatan pengecoran jalan di Desa Sumberarum.

Mereka memfokuskan pekerjaan pengecoran jalan di Desa Sumberarum merupakan jalan penghubung menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken dan Desa Kuniran Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

Pekerjaan pengecoran jalan di Desa Sumberarum ini merupakan program sasaran fisik TMMD Reguler ke- 111 Ta.2021 Kodim 0718/Pati, untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat dalam pembangunan.

Warga masyarakat Desa Sumberarum  mengaku senang bergotong-royong dengan anggota TNI karena ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada warga.

Baca Juga :   Terasa Haru Melihat Anak Kecil Minta Gendong Tentara

Gotong royong sudah menjadi hal yang biasa di desa kami dan untuk pelaksanaan gotong-royong setiap harinya digilir setiap RT.

Ritme kerja seperti yang sudah dilakukan sejak hari pertama hingga saat ini, diharapkan jalan yang menghubungkan antar Kecamatan di Kabupaten Pati ini bisa diselesaikan sesuai waktu yang telah ditentukan, Senin 05/07/21(Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *