Jalin Keakraban Anggota Satgas Bantu Warga Panen Padi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jalin Keakraban Anggota Satgas Bantu Warga Panen Padi

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati, yang saat ini sedang melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan betonisasi diDesa Tamansari, tak jauh dari lokasi pekerjaan TMMD terlihat warga yang sedang memanen padi, sehingga disela istirahat anggota satgas menyempatkan diri ikut membantu memotong padi disawah milik warga. Rabu (23/06/2021).

Sementara itu Serda Warso salah satu anggota satgas yang turut membantu warga memanen padi mengatakan, jika kegiatan panen padi yang dilakukan anggota Satgas TMMD di area sawah milik Darmono (48) warga Desa Tamansari berdekatan dengan lokasi TMMD ke-111.

Baca Juga :   Panas Matahari Membakar Semangat Anggota Satgas dan Warga

“Saat istirahat kita manfaatkan untuk mengisi waktu dengan membantu warga yang sedang panen padi, kegiatan anggota satgas membantu panen padi di sawah adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta meringankan pekerjaan masyarakat dan terjalin persaudaraan,” kata Serda Warso.

Sementara itu, Darmono warga pemilik sawah yang sedang memanen padi, mengaku sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD, karena dengan ikhlas turut membantu memanen padi.

“Saya sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membantu saya di sela-sela kesibukan tugas aktivitasnya melaksanakan kegiatan TMMD,” ujarnya

Baca Juga :   Pratu Hadi Satgas TMMD Yang Profesional
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *