Jalin Keakraban Satgas TMMD Komsos Dengan Pengusaha Kerajinan Kayu | Detik Sumsel
Pemprov

Jalin Keakraban Satgas TMMD Komsos Dengan Pengusaha Kerajinan Kayu 

Pati, Detik Sumsel – Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) telah berpengaruh pada berbagai sektor. Namun hal itu tidak menyurutkan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, untuk terus berkreativitas dan berinovasi.

Kardi (41) Warga Desa Tamansari yang menekuni bidang usaha pembuatan profil kayu, saat dikunjungi anggota satgas TMMD mengatakan jika ia terus ulet dan tekun supaya usaha miliknya tidak gulung tikar, karena dengan situasi sekarang ini pesanan berkurang beda dengan tahun sebelum adanya pandemi.

“Semoga wabah penyakit ini segera hilang karena saya dulu biasanya banyak pesanan. Sekarang omset saya menurun dan dengan keadaan seperti sekarang ini jalan satu-satunya tetap bertahan,” ungkapnya.

Serda Warso Anggota satgas TMMD, dalam kesempatan itu juga selalu memberi motivasi kepada warga agar tetap semangat dalam bekerja, “tetap semangat pak Kardi semoga usahanya yang sempat agak kendur dengan nanti dibangunya akses jalan penghubung antar desa maka nanti bisa menjadi solusi usahanya bertambah ramai,” kata Warso.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Positif COVID-19 Jangan Nekat Beraktivitas di Ruang Publik

Jakarta, Detik Sumsel- Berdasarkan data aplikasi PenduliLindungi, Ribuan masyarakat Indonesia yang positif COVID-19 terpantau masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *