Jalin Kedekatan dengan Pemuda, Satgas Latihan Beladiri Bersama | Detik Sumsel
Pemprov
Jalin Kedekatan dengan Pemuda, Satgas Latihan Beladiri Bersama
Satgas TMMD Kodim Purwodadi latihan bela diri bersama pemuda desa Tambakselo

Jalin Kedekatan dengan Pemuda, Satgas Latihan Beladiri Bersama

Purwodadi, Detik Sumsel — Tak mengenal lelah, meski seharian kerja fisik di lokasi TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, sejumlah TNI anggota Satgas, tetap meluangkan waktu untuk menjalin kedekatan dengan warga desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Semua lapisan masyarakat yang ada di desa setempat teus didekatinya, termasuk para kalangan muda. Banyak wahana yang dimanfaat untuk bisa menjalin sila turahmi, mulai dari main musik bersama, maupun sekedar tongkrong bareng.

”Banyak wahana yang kami lakukan untuk bisa dekat dengan para muda di desa sasaran, salah satunya dengan melakukan latihan beladiri bersama dengan pemuda di Desa Tambakselo,” ungkap Pratu Ferdi, salah satu anggota Satgas TMMD.

Baca Juga :   "Dibangunkan Jamban Tentara, BAB Tidak ke Sungai Lagi ''

Sejumlah pemuda di Tambakselo, mengaku sangat senang dan bangga bisa menggelar latihan bela diri bersama. ”Bagaimana tidak bangga, bisa latihan beladiri bersama dengan banyak Tentara. Selain mengasah kemampuan, sekaligus bisa untuk saling tukar pengalaman,” ujar Andi (29) salah satu pemuda yang paling getol dekat dengan TNI Satgas yang sedang ber TMMD di desanya. (Pendim Purwodadi)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPP KAMSRI Mengajukan Syekh Abdul Shamad Al Palimbani Sebagai Pahlawan Nasional

Jakarta, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) Periode 2021-2024  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.