Jalin Rasa Kekeluargaan, Satgas TMMD Tinggal di Rumah Warga Pulokerto | Detik Sumsel
BNI"

Jalin Rasa Kekeluargaan, Satgas TMMD Tinggal di Rumah Warga Pulokerto

Palembang, Detik Sumsel- Sebanyak 100 prajurit TNI AD yang bertugas di Batalyon Yonif Raider 200/BN samo Yonif 141/AYJP diperbantukan untuk mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang.

Salah satu cara yang dilakukan untuk menukseskan dan menjalin hubungan kekeluarga bersama warga Kampung Pulokerto dengan menyebarkan 100 prajurit tersebut untuk tinggal di rumah warga Kampung Pulokerto.

Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS mengatakan, kehadiran 100 prajurit TNI ini bertujuan untuk mensukseskan berbagai program TMMD Kodim Palemang di Kampung Pulokerto.

“Kita dibantu 100 prajurit, mereka akan menginap di rumah-rumah warga dan melakukan aktifitas berama, makan bersama seperti keluarga pada umumnya,” ucapnya.

Akan tetapi, Dia menjelaskan kehadiran para prajurit di rumah warga ini tidak akan menjadi beban baik masalah makan dan lain sebagainya. Namun, akan menjalin kebersamaan bersama warga terutama di rumah yang mereka tempati.

“Para prajurit ini mulai berdatangan mulai tanggal 25 Februari atau H-1 sebelum pembukaan TMMD di Kampung Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang,” ucapnya.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Mahasiswa UIN RaFa Banjir Prestasi di Ajang OASE Nasional dan Porprov Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- OASE merupakan bentuk transformasi dari kegiatan yang semula bernama Pekan Ilmiah Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *