Jalin Silaturahmi Ke Rumah Warga Meski Program TMMD Sudah Selesai | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jalin Silaturahmi Ke Rumah Warga Meski Program TMMD Sudah Selesai

Pati, Detik Sumsel – TMMD 111 sudah selesai, anggota Satgas TMMD tetap bersilaturahmi ke rumah warga setempat, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Hal itu kata Praka Dedy Pamungkas, ini merupakan kegiatan komunitas sosial (Komsos) dengan warga. Terjadi obrolan hangat, dibalut seduhan kopi asli desa setempat, juga komuditi khas Jaken.

Praka Dedy Pamungkas dikonfirmasi media ini mengatakan, dirinya menggalakkan giat Anjangsana silaturahmi ini merupakan salah satu komsos kali ini.

“Obrolan kami seputar desa disini, kami lakukan komunikasi tepat dan terarah, jadi kami bisa mengetahui sejauh mana hal yang perlu kami lakukan untuk kebaikan desa ini dalam halnya mengabdi. Sehingga benar-benar bisa merasakan manfaat yang tepat dari apa yang kami lakukan,” ucap Praka Dedy Pamungkas.

Baca Juga :   Butuh Keberanian Untuk Merehab Atap Masjid Baitul Muttaqin

Diwaktu yang sama, Markaban warga setempat mengaku senang akan apa yang dilakukan oleh Praka Dedy, kata dia, selama kegiatan TMMD berlangsung sedari awal kegiatan hingga kini program selesai.

”Selama kegiatan ini, kami disini merasa ada yang mengayomi dan memberikan arahan Tetang banyak hal. Sehingga kami disini merasa tergugah untuk menjadi pribadi dan desa yang berkembang,” kata Markaban.

Selebihnya, Markaban berterima kasih dan berharap, kebersamaan yang sudah terbina akan berjalan terus dalam masa waktu yang akan datang.

Baca Juga :   TNI Ahli Tukang Unjuk Gigi di Lokasi TMMD

“Terima kasih, ini adalah baik menurut kami, dan kami berharap tali silaturahmi ini tidak ada pernah putus,” imbuhnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *