Jamin Keamanan Tamu, Aston Vaksin Seluruh Karyawan | Detik Sumsel
Pemprov

Jamin Keamanan Tamu, Aston Vaksin Seluruh Karyawan

Palembang, Detik Sumsel – Upaya pemberantasan penularan virus corona bukan hanya dilakukan dengan pencegahan pergerakan manusia namun juga melakukan vaksinasi.

Seluruh karyawan ASTON Palembang telah menuntaskan vaksinasi Covid-19 dan dinyatakan dalam kondisi yang baik dan sehat setelah melalui proses pemantauan pasca pemberian dosis pertama dan kedua vaksin Sinovac pada tanggal 26 & 28 Juli 2021 yang diselenggarakan oleh pemerintah.

“Keikutsertaan kami dalam program vaksinasi merupakan salah satu komitmen untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada semua tamu, baik yang menginap atau hanya berkunjung untuk kegiatan pertemuan. Walaupun telah menerima vaksinasi, seluruh karyawan ASTON Palembang tetap diminta untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menjaga keselamatan diri sendiri maupun para tamu,” ujar Firman Tamin selaku General Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Firman menambahkan, hotel yang berada dikawasan Basuki Rahmad ini jyga, selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Kami dengan bangga menerima sertifikasi Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTCC), dan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,”katanya.

Selain itu, ASTON Palembang juga selalu melakukan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh karyawannya, sebagai bentuk komitmen untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu saat berada hotel ini.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, silahkan hubungi +62 711 388 999 / +62 821 7833 2807 atau email ke palembanginfo@astonhotelsinternational.com.(May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadirkan Rejeki Wow Treasure di Hunt Ketiga, Hadiah Miliar Rupiah

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *