Jangan Sembrono Dengan Virus Covid 19 Kalau Tidak Ingin Celaka | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jangan Sembrono Dengan Virus Covid 19 Kalau Tidak Ingin Celaka

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)menyempatkan diri untuk untuk melaksanakan komunikasi sosial bersama beberapa warga . Dalam melaksanakan perbincangan tersebut babinsa memberikan himbauan dan penyuluhan kepada Pak Subekti tentang Pentinggnya Menggunakan Masker dan melaksanakan Protokol kesehatan ini bukan hanya berlaku di tempat sini aja tetapi juga berlaku di rumah rumah maupun tempat tempat tongkrongan serta kedai kopi dimana tempat berkumpul warga “tutur Puryono”. Senin,(12/07/2021).

Dalam Kesempatan ini Tim Satgas TMMD memberikan arahan dan himbauan tentang bahayanya virus covid 19 dan cara pencegahan penyebaran Virus Covid 19 .Dengan kita melakukan komuniasi sosial dengan bapak Subekti maka kita jadi tau bahwa kesadaran melaksanakan Protokol kesehatan terbilang masih rendah. “Ujar Sertu Puryono”.Di kesempatan itu pula Puryono membagikan masker kepada Subekti Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga :   Patok Batas Pengecoran Menjadi Awal Saksi Kemanunggalan TNI Rakyat

Humoris sebagai selingan dalam melaksanakan komonikasi Sosial dengan warga di samping dengan penyampaian yang halus jelas dan tegas mengenai bahaya Covid 19 maka akan terjalin komunikasi sosial dengan baik antara satgas TMMD dan warga setempat maka masyarakat di harapkan dapat mematuhi dan melaksanakan apa yang sudah di himbaukan kepada masyarakat yaitu pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan demi menekan jumlah perkembangan dan penyebaran Virus Covid 19 di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati.

Kita pererat tali persaudaraan serta menjalin tali silaturahmi denga warga masyarakat setempat ”ujar Puryono”. dengan begitu kita akan lebih mudah mengajak masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan”imbuhnya” .Itulah yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Sertu Puryono yang terlihat sangat harmonis saat melaksanakan komunikasi dan memberi edukasi dengan warga masyarakat .

Baca Juga :   Butuh Otot Bahu Yang Kuat Saat Bangun Jalan TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *