Jasad Pria Ditemukan Warga Mengambang Disungai Ogan | Detik Sumsel
Pemprov
Warga saat mengevakuasi korban

Jasad Pria Ditemukan Warga Mengambang Disungai Ogan

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Rabu (22/9) pagi digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria lanjut usia yang memgambang di tepi sungai ogan desa tersebut.

Jasad Korban yang diketahui bernama Ahmad Basri (71) warga Dusun 1 Desa Laya ini pertama kali ditemukan oleh Romi Pranata(6) seorang orang pelajar saat hendak mandi disungai.

“Korban ditemukan oleh Saksi Romi sudah mengapung di Aliran Sungai Ogan kondisi meninggal dunia dengan posisi kaki kanan tersangkut di batang pohon,” kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kapolsek Baturaja Barat AKP Masdar Azum didampingi Kanit Reskrim Polsek Baturaja Barat IPDA Bustomi saat dibincangi detiksumsel.com di Mapolsek Baturaja Barat, Rabu (22/9) siang.

Adapun kronologis Kejadian dituturkam Kapolsek, peristiwa tersebut terjadi sekira Pukul 05.00 Wib, saat itu saksi Romi Pranata hendak mandi di sunggai saksi melihat korban sudah tersangkut di kayu di Aliran Sungai Ogan desa laya.

Setelah melihat kejadian tersebut Saksi langsung memberitahu kakak nya yang bernama Riski Pratama dan kemudian melaporkan hal tersebut ke orang tuanya.

“Pada saat di temukan Warga langsung membawa mayat tersebut ke rumah duka di dampingi oleh pihak Kepolisian Polsek Baturaja Barat Bripka Pratomo,” tuturnya.

Kemudian lanjutnya, Unit INAFIS Polres OKU dan Pihak UPTD Puskesmas Tanjung Agung melakukan pemeriksaan secara fisik terhadap jasad korban, hasilnya tidak ditemukam adanya tanda kekerasan fisik. “pihak keluarga korban sepakat untuk tidak dilakukan otopsi,” ungkapnya.

Jasad korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga dan dibawa kerumah duka. “Kalau menurut keterangan keluarga korban memang memiliki riwayat Darah tinggi dan sering sakit kepala,” tandasnya (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *