Jasaraharja Baturaja Salurkan Santunan Kecelakaan 4,6 Milyar | Detik Sumsel
BNI"
Kepala Jasaraharja perwakilan Baturaja Krisnoadi Kusumo Nugroho

Jasaraharja Baturaja Salurkan Santunan Kecelakaan 4,6 Milyar 

Baturaja, Detik Sumsel – Hingga Oktober 2021, PT Jasarahja Perwakilan Baturaja telah menyalurkan santunan kepada korban kecelakaan sebesar Rp 4,6 Milyar , Hal ini diungkapkan Kepala PT Jasa Raharja perwakilan Baturaja Krisnoadi Kusumo Nugroho kepada detik Sumsel beberapa waktu yang lalu.

Dikatakan Krisnoadi, jumlah tersebut disalurkan di OKU Raya yakni OKU Induk, OKU Timur dan OKU Selatan yang menjadi wilayah kerja PT Jasarahja Perwakilan Baturaja.

“Ditahun 2021 ini, dari Bulan Januari hingga Oktober 2021 ini kami sudah memberikan santunan kepada korban maupun ahli waris korban sebesar Rp 4,6 Milyar,” kata Krisnoadi.

Jumlah santunan yang disalurkan ini menurut Krisnoadi mengalami kenaikan sekitar 20 persen dari tahun sebelumnya, “Kalau peningkatan kecelakaan bisa jadi karena banyaknya korban luka-luka, tapi untuk kasus lakalantas meninggal dunia seperti yang kita ketahui tadi ada penurunan,” imbuhnya.

Disinggung berapa jumlah angka kecelakaan lalu lintas yang diberikan santunan, Krisnoadi mengatakan tidak bisa menyebutkan secara rinci jumlah angka kecelakaan itu, “tapi total yang sudah kita salurkan Rp 4,6 Milyar,” tandasnya. (Fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAMPA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *