Jawab Kebutuhan Jasa Pengiriman, Isuzu Hadirkan Traga Blind Van | Detik Sumsel
Pemprov

Jawab Kebutuhan Jasa Pengiriman, Isuzu Hadirkan Traga Blind Van

Palembang, Detik Sumsel – Tingginya permintaan jasa pengiriman barang , khususnya industri retail, sejak adanya perubahan pola belanja masyarakat yang lebih kearah belanja online sejak pandemi covid-19, menjadi salah satu poin penting bagi para pelanggan dalam memilih jasa pengiriman.

Oleh karena itu sebagai pengusaha jasa pengiriman barang tentu memperhatikan kecepatan pelayanannya. Tapi sayangnya
adanya pembatasan jalan didalam kota, seperti pembatasan jalur yang dapat dilalui truk, hingga batas tinggi kendaraan yang boleh dilalui menjadi kendala bagi jasa pengiriman barang.

Arvin Sumbung, selaku Product Marketing CV & LCV Manager, PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan, untuk mendukung para pengusaha, khususnya jasa pengiriman barang.PT Isuzu Astra Motor Indonesia menghadirkan Isuzu Traga Blind Van pertama di Indonesia.

Bermesin Diesel 4JA1-L dengan
kapasitas 2.500 ce, Isuzu Traga Blind Van terbukti memiliki tenaga yang besar, handal, namun irit bahan bakar sehingga lebih menguntungkan.

Dengan dimensi panjang cargo 2,9 m, lebar 1,52 m dan tinggi 1,2 m, Isuzu Traga Blind Van memiliki kapasitas cargo terluas dikelasnya, dengan volume 5,2 m3 mampu mengangkut barang lebih banyak sehingga lebih menguntungkan dan menghemat biaya operasional proses pengiriman.

“Isuzu Traga Blind Van merupakan hasil kerjasama PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan karoseri partner, dirancang dengan cargo belakang berkualitas standard Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama,” jelas Arvin ketika kegiatan zoom meating, Kamis (21/10).

Ia menambahkan, untuk memudahkan akses keluar masuknya barang, Isuzu Traga Blind Van memiliki 2 pintu, yaitu pintu samping (Swing Door) dengan lebar 1 m untuk barang-barang yang kecil dan pintu belakang (Hatchback) untuk barang yang lebih besar.

Isuzu Traga Blind Van yang memiliki tinggi keseluruhan 2,050 mm ini dirancang untuk
penggunaan didalam kota, sehingga dapat melewati jalan-jalan dengan batas ketinggian maksimum 2,1 M, Selain itu, radius putar yang minimum 4.5 m Ini memudahkan saat bermanuver, khususnya dijalan.

“Kami mengharapkan dengan hadirnya unit baru dari kami yang bermanfaat untuk mengakomodir para pelaku usaha jasa pengiriman yang saat ini lagi banyak peminatnya,” terangnya. (May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ditengah Cuaca Buruk, Pertamina Tetap Upayakan Pasokan BBM Aman

Palembang, Detik Sumsel – Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel  terus mengupayakan  stok dan penyaluran BBM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *