Jawab Kebutuhan Motor Desain Klasik, Yamaha Hadirkan XSR 155

Ekonomi1 Dilihat
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel – Guna mewujudkan mimpi -mimpi konsumen yang memiliki motor dengan sejuta keunggulan, Yamaha mengeluarkan motor Yamaha XSR 155 dengan desain klasik dengan tangki besar dan lampu bulat namun tetap terlihat modern dan sporty. Karena saat ini motor sudah lebih kepada lifstayle para penggunanya.

Sejak kemunculannya pada 2 Desember 2019 di Indonesia, kendaraan sport bergaya retro Yamaha XSR 155 yang telah lebih dulu meluncur di Thailand, memiliki banyak peminat.

Meski baru dua hari di launching di Sumatera, sampai saat ini sudah ada 5 unit pemesanan kendaraan seharga Rp38 juta ini diwilayah Sumatera dan Bengkulu.

Motor ini hadir mengusung konsep Born to be Free yang diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. PT. YIMM optimis kehadiran XSR 155 akan mambawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia.

“Kami berharap dengan adanya produk All New XSR 155 ini bisa menjawab keinginan dari konsumen setia Yamaha yang telah lama menantikan motor sport model terbaru ini,” ungkap Billy Leonardi Genaral Manager Yamaha Thamrin, saat peluncuran kendaraan tersebut di PIM, Minggu (22/12).

Menyambut kehadiran motor Sport Heritage All New XSR 155 yang notabene mudah untuk di modifikasi, PT. Yamaha Indonesia Motor dalam waktu dekat akan menghadirkan program bertajuk Yamaha Yard Built.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Komentar