Jawab Kebutuhan Pelanggan dengan Paket Layanan Biznet Home | Detik Sumsel
Pemprov

Jawab Kebutuhan Pelanggan dengan Paket Layanan Biznet Home

Palembang, Detik Sumsel – Untuk memaksimalkan kebutuhan layanan Internet selama berada di rumah, per tanggal 1 Agustus 2021 Biznet kemarin resmi menghadirkan paket layanan Biznet Home terbaru dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar yaitu mulai dari 85 Mbps dengan harga Rp 375,000/bulan.

Dengan adanya layanan baru ini Biznet berharap dapat memberikan performa layanan Internet yang cepat dan stabil untuk mendukung segala kegiatan masyarakat di rumah yang kini serba digital.

Internet sudah menjadi kebutuhan utama di rumah, seperti air dan listrik, terutama sejak pandemi yang membuat banyak kegiatan harus dilakukan secara online dari rumah.

“Kondisi ini membuat kami terus mencoba menciptakan inovasi baru yang dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi pelanggan, salah satunya dengan meluncurkan paket layanan Biznet Home terbaru dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar, sehingga dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin besar di masa mendatang, dan dapat melakukan aktivitas online dengan lancar di era digital,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet melalui rilisnya, Senin (12/09).

Dikataknya tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran layanan Internet di rumah sudah menjadi kebutuhan utama untuk dapat mendukung aktivitas digital setiap anggota keluarga, khususnya di situasi pandemi yang masih berlangsung seperti sekarang ini.

Karena itu, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia yang menyediakan layanan Internet, memahami bahwa Internet juga telah memegang peranan penting dalam transformasi digital saat ini.

Untuk itu katanya, layanan Biznet Home terbaru ini hadir sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan digital masyarakat yang terus meningkat seperti kegiatan digital work from home dan online learning.

“Kita juga memiliki layanan Biznet Home untuk para gamers, yaitu Biznet Home Gamers yang hadir dengan kapasitas bandwidth yang juga lebih besar hingga 175 Mbps. Layanan ini mampu menjawab kebutuhan para gamers akan koneksi Internet yang lebih cepat dan stabil, sesuai untuk penggunaan dalam bermain game online dengan lancar dan anti nge-lag,” tegasnya.

Bagi pelanggan setia Biznet yang sudah menggunakan layanan Biznet Home juga dapat melakukan upgrade layanan ke paket layanan terbaru ini, agar segala aktivitas yang saat ini serba digital dapat selalu berjalan lancar. (May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadirkan Rejeki Wow Treasure di Hunt Ketiga, Hadiah Miliar Rupiah

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *