Jawi Deklarasi Dukung Paslon JKMA | Detik Sumsel
Pemprov

Jawi Deklarasi Dukung Paslon JKMA

Palembang, Detik Sumsel – Di bawah Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Kota Palembang, tepat hari ini, Minggu (7/4), Jawara Indonesia (Jawi) Sumsel mendeklarasikan diri untuk mendukung Joko Widodo dan Maruf Amin (JKMA) sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024. Dalam deklarasinya, Jawi siap mendukung dan menyukseskan Pemilu yang damai tanpa intimidasi.

Koordinator Wilayah Jawi Sumsel, Emi Sumirta mengatakan, Jawi wajib menyukseskan dan mengawal pemilu agar terlaksana dengan aman dan damai.

“Kita sampaikan kepada seluruh sahabat Jawara dimana pun, Jawi siap bekerjasama dengan seluruh masyarakat. Jawi siap mendeklarasikan diri mendukung pasangan 01 Jokowi Maruf, dan kami berharap seluruh pihak agar menghargai perbedaan menghargai pilihan kami ini,” katanya.

Emi juga meminta kepada seluruh Jawara dimanapun berada agar turut menyosialisasikan agar memilih nomor urut satu dengan cara yang baik dan akhlakul karimah.

“Mari kita sosialisasikan dengan cara yang baik jangan ada intimidasi, dan hoaks sosialisasikan dengan damai dan tertib. Dan sampaikan juga kepada seluruh pihak penyelenggara Jawi siap menyukseskan pemilu. Dengan pilihan kami, diharapkan penyelenggara bisa menghargai pilihan kami,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Nasional, Jawi Indrawan Husairi mengatakan, upaya yang konkrit terhadap pembangunan masih harus dipertahankan.

“Oleh sebab itu tidak ada salahnya kita memberi dukungan kepada Pak Jokowi dan orang tua kita, Kiai H Maruf Amin,” pungkasnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cak Amir Ziarah ke Makam Sultan Mahmud Badaruddin II Ternate

Palembang, Detik Sumsel – Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi disela kunjungannya ke Provinsi Maluku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *