Jelang Akhir Pelaksanaan TMMD, Anggota Satgas Tetap Laksanakan Komsos | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jelang Akhir Pelaksanaan TMMD, Anggota Satgas Tetap Laksanakan Komsos

Pati, Detik Sumsel — Memasuki hari ke-24 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tamansari sejak dibukannya pada tanggal 15 Juni 2021, anggota Satgas Tetap melaksanakan Komsos.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) adalah serangkaian kegiatan yang dilalukan oleh anggota Satgas selama menjalani TMMD Reguler ke -111 Kodim 0718/Pati yang bertempat di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jumat (09/07/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial ini dilakukan setiap hari dengan berbagai bentuk kegiatan yang memungkinkan untuk menjalin kemunikasi yang baik antara anggota TNI dengan masyarakat.

Baca Juga :   Warung Kelontong Harus Benar Benar Melaksanakan Protokol Kesehatan

Melalui Komsos TNI dan Aparat pemerintah dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah, serta dapat mencegah penyampaian informasi-informasi salah yang mejadikan kesalahpahaman dalam masyarakat.

“Meski kami sedang mengerjakan program-program TMMD, akan tetapi kegiatan Komsos yang kami laksanakan tiap hari tetap harus berjalan, karena kegiatan Komsos sangat penting”, ujar Babinsa Desa Tamansari Sertu Jumroni Anggota Koramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *