Jelang Akhir TMMD Tetap Komsos dengan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jelang Akhir TMMD Tetap Komsos dengan Warga

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, Serka Amino menyapa warga yang sedang santai duduk-duduk di tempat nongkrong atau gubuk di pinggir kampung .Dengan melaksanakan Komsos untuk menjalin keakraban kepada masyarakat di lokasi TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Serka Amino dan beberapa anggota Satgas lainnya selalu melaksanakan kegiatan Komsos dilokasi TMMD, meskipun pelaksanaan TMMD menjelang akhir purna. Kegiatan ini tak putus selalu dilaksanakan guna menjaga keakakraban baik menjelang, selama dan akhir pelaksanaanya tugas TMMD.“Hal ini bertujuan tak lain adalah agar hubungan silahturahmi tidak putus dan tetap terjalin terus meskipun kegiatan TMMD sudah selesai dilaksanakan,” kata Amino.

Baca Juga :   Kejar Target Pemadatan Jalan, Dansatgas Cek Sistem Kerja Excavator

Rochamin, sebagai tokoh pemuda yang saat itu ada di lokasi. tampak bercengkrama dengan penuh keakraban di bawah gubuk bersama Satgas TMMD. Ia mengucapkan terima kasih dan bangga bisa dekat dengan bapak bapak TNI yang terus bekerja dengan penuh semangat dalam menyelesaikan tugas pengerjaan peningkatan jalan di Desa Tamansari.

“Kami bersama para pemuda akan menggiatkan bersama sama bergotong royong untuk menjaga dan merawat jalan apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati,” jelasnya.

Baca Juga :   Berkah TMMD Kodim Kendal Untuk Penjual Daging Ayam Keliling
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *