Jelang Berakhirnya TMMD Satgas Pembersihan Di Lingkungan Masjid Baitul Muttaqin | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jelang Berakhirnya TMMD Satgas Pembersihan Di Lingkungan Masjid Baitul Muttaqin

Pati, Detik Sumsel — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 TA. 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati akan segera berakhir.

Sejumlah personel Satgas TMMD bersama masyarakat begitu serius melakukan sejumlah persiapan dan pembersihan di lingkungan Masjid Baitul Muttaqin. Diantaranya pembersihan lingkungan tempat yang akan dilangsungkannya peresmian pembangunan tempat Wudlu di Masjid Baitul Muttaqin.

Pembersihan terus dimaksimalkan agar pada saat pelaksanaan peresmian nantinya lingkungan disekitar Masjid terlihat bersih dari sampah maupun barang-barang yang tidak sedap dipandang mata. Masyarakat dan anggota Satgas TMMD saling bahu membahu demi kelancaran dan kenyamanan pada peresmian.

Baca Juga :   Terus "Gerilya" ke Warga Demi Keterlibatan Warga di TMMD

“Menjelang detik-detik penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan dan pemasangan spanduk di sekitar halaman masjid, “terang Dan Satgas TMMD”.

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, S.E, mengatakan, untuk mendukung kelancaran saat peresmian nanti, perlu adanya personel dari Satgas Kodim Pati untuk bersama-sama masyarakat merapikan, membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan dijadikan peresmian pembangunan MCK dan tempat Wudlu di Masjid Baitul Muttaqin.

“Pada peresmian pembangunan MCK dan tempat Wudlu di Masjid Baitul Muttaqin pada program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati yang tinggal beberapa hari lagi, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi maupun pihak terkait serta masyarakat setempat”pungkasnya.

Baca Juga :   Wujud Kepedulian, Satgas TMMD Reguler 109 Berikan Sembako
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *